Gaya Hidup

Dewa 19: A Night at The Orchestra Episode 2 Dibuat Spesial dan Akrab – Lifestyle

0


Dewa 19: A Night at The Orchestra Episode 2 akan digelar pada Sabtu (10/12/2022).

SIARKABAR.com, JAKARTA — Dewa 19: A Night at The Orchestra Episode 2 siap digelar di Jakarta International Velodrome pada Sabtu (10/12/2022). Ivan Haris selaku founder Redline Kreasindo menjelaskan pertunjukan kali ini akan dibuat sangat spesial dan akrab untuk para Baladewa dan Baladewi–sebutan untuk penggemar Dewa 19–yang ingin menyaksikan aksi panggung Ahmad Dhani dkk dengan sentuhan musik orkestra yang megah dan elegan.

“Konser ini akan menjadi show spektakuler yang istimewa dan memberikan perspektif dan pengalaman yang berbeda dari konser-konser Dewa sebelumnya, apalagi ada banyak musisi ternama yang akan memeriahkan konser,” kata Ivan.


Selain akan mempersembahkan lantunan musik orkestra oleh sang maestro Ahmad Dhani, konser ini juga akan dimeriahkan oleh para vokalis yang selama ini memperkuat Dewa 19, yakni Once Mekel, Virzha, dan Ello. Lalu, ada penampilan spesial dari Reza Artamevia, mantan penyanyi latar Dewa 19.

Dhani mengatakan bahwa tema konser ini terinspirasi dari album band kesukaannya, Queen, yang dirilis pada tahun 1975 berjudul A Night at The Orchestra.

“Setelah 30 tahun berkarier, saya ingin melakukan revolusi dengan menggelar konser yang ke depannya bisa menjadi gaya hidup baru dalam menikmati musik orkestra di Ibu Kota maupun Indonesia,” kata Dhani, seperti dikutip dari keterangan tertulis, Senin (5/12/2022).





Source

Editor

Guru Besar Unair: Usung Ganjar-Erick Jadi Capres-Cawapres Langkah Rasional – Kabar Politik

Previous article

Persib Bandung Siap Bertanding di Liga 1 yang Kembali Bergulir – Kabar Olahraga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Gaya Hidup