Sport

Striker Inter Lautaro Martinez: Segera Setelah Naik Pesawat, Saya Mulai Pikirkan Napoli – Kabar Olahraga

0


Lautaro Martinez masih optimistis Inter Milan mampu meraih gelar juara.

SIARKABAR.com, MILAN — Striker Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez, mengatakan, ia siap untuk fokus pada klub setelah merayakan kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar. Lautaro sudah kembali ke Milan dan berbicara pada konferensi media Senin (2/1/2023).

“Saya siap, saya kembali setelah sepuluh hari libur, saya baik-baik saja. Jika pelatih memilih untuk membiarkan saya bermain, saya siap,” ujar Lautaro dilansir Tribal Football, Senin (2/1/2023). “Ketika saya naik pesawat dari Qatar, saya mulai berpikir tentang Napoli, bekerja bersama rekan satu tim saya untuk mempersiapkan pertandingan melawan Napoli dengan cara terbaik.”

Menurut Lautaro, di timnas Argentina ia bermain dengan pemain terbaik di dunia, Lionel Messi. Ia selalu berusaha untuk tetap dekat dengannya. “Tetapi bahkan di sini, di Inter, saya mencoba melakukan yang terbaik yang saya bisa dengan Romelu Lukaku, Joaquin Correa, dan Edin Dzeko.”

Disinggung apakah Inter bisa memenangkan gelar juara Serie A Italia, Lautaro masih optimistis. “Putaran pertama belum berakhir. Kami kehilangan poin penting, sekarang kami memiliki laga penting pada hari Rabu, kami harus memainkan permainan yang cerdas. Juga akan ada Super Cup, kami harus bersiap untuk memenangkan segalanya,” jelasnya.





Source

Editor

Sakit Berat Sampai Harus Menggalang Dana Seperti Indra Bekti, Ini Pentingnya Punya Asuransi Kesehatan – Lifestyle

Previous article

Ekspor Manggis Bali ke China Kembali Bangkit, Capai Rp3,3 M Akhir 2022 – Kabar Ekonomi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport