Politik

Puan: Insya Allah 2024 akan Ada Lagi Presiden Perempuan – Kabar Politik

0


Kader PDIP, termasuk perempuan diminta berjuang turun ke bawah bertemu rakyat.

SIARKABAR.com, JAKARTA — Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani melakukan kunjungan ke Lampung Selatan, Lampung. Di sana, ia menyampaikan sejumlah pesan motivasi kepada kader perempuan partainya.

“Kalau satu perempuan punya cita-cita mendapat posisi di manapun dia berada, berarti perempuan lain pun pasti bisa,” ujar Puan lewat keterangannya, Jumat (26/8/2022).

Perempuan, jelas Puan, memiliki peran yang sama dengan laki-laki dan harus berani mengejar cita-citanya. Oleh karena itu, semua jenis pekerjaan adalah setara, termasuk jabatan pemimpin tertinggi negara.

“Di Lampung sudah banyak bupati perempuan. Kita juga punya banyak Menteri perempuan, sudah ada wakil presiden perempuan, ada presiden perempuan,” ujar Puan.

“Artinya, Insyaallah 2024 akan ada lagi kepala daerah perempuan, menteri perempuan. Presiden perempuan juga akan ada lagi Insyaallah, tapi semua itu harus dengan perjuangan,” sambungnya.

Kader PDIP, termasuk perempuan harus berjuang turun ke bawah bertemu rakyat dan berani berpolitik. Menurutnya, kalau perempuan sudah turun, akan ada banyak orang yang menurutinya.

“Paling tidak suami, anak, nurut. Jadi ibu-ibu perempuan bisa bekerja dan berkarya di garda terdepan. Perempuan harus berpolitik, kita ngatur uang belanja saja berpolitik,” ujar Puan.

“Saya minta Srikandi harus semangat menuju 2024, Srikandi harus solid, solid, solid. Sebagai perempuan kita tunjukkan kita bisa, kita mampu memenangkan pilpres, pileg, dan pilkada Lampung Selatan,”  katanya menambahkan.





Source

Editor

Menteri ESDM Sebut Harga Keekonomian Pertalite Tembus Rp 17.000 per Liter – Kabar Ekonomi

Previous article

Twitter akan Hadirkan Podcast Jadi Bagian Layanannya – Lifestyle

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik