Gaya Hidup

Pesawat Ruang Angkasa Orion NASA Sempat Hilang Kontak – Lifestyle

0


“Konfigurasi ulang telah berhasil dilakukan beberapa kali dalam beberapa hari terakhir, dan tim sedang menyelidiki penyebab hilangnya sinyal,” tulis pejabat NASA dalam pembaruan singkat pada Rabu (23/11/2022), dilansir dari Space.


“Insinyur sedang memeriksa data dari peristiwa tersebut untuk membantu menentukan apa yang terjadi, dan petugas komando juga penanganan data akan menghubungkan data yang direkam di Orion selama pemadaman untuk disertakan dalam penilaian itu.”


Hilang komunikasi berlangsung selama 47 menit. Orion keluar dalam kondisi yang baik. Pesawat ruang angkasa itu tidak mengalami efek buruk. Orion sedang bersiap untuk manuver penting.


Orion dijadwalkan untuk melakukan pembakaran mesin pada Jumat (25/11/2022) yang akan memasukkan kapsul ke orbit di sekitar bulan. Jika semuanya berjalan lancar, Orion akan tetap berada di orbit itu selama sekitar satu pekan, lalu kembali ke Bumi pada 1 Desember.


Kapsul akan tiba di sini dengan penerjunan dengan bantuan parasut di Samudra Pasifik di lepas pantai California pada 11 Desember.


 





Source

Editor

SMRC: PDIP Menguat, Demokrat Stagnan, Partai Lain Melemah – Kabar Politik

Previous article

Arab Saudi akan Rekrut Ronaldo dan Messi Tahun Depan – Kabar Olahraga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Gaya Hidup