Gaya Hidup

Kate Middleton dan Permaisuri Camilla Kepergok Pakai Bros yang Sama, Sudah Jadi Bestie Nih? – Lifestyle

0



SIARKABAR.com – Permaisuri Camilla dan Kate Middleton terlihat mengenakan bros yang sama saat hadir di jamuan kenegaraan yang mewah, Selasa (22/11) malam waktu setempat. Keduanya mengenakan bros khusus sebagai penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth.

Acara makan malam yang dibuat oleh Raja Charles III itu digelar di Istana Buckingham untuk menandai kunjungan kenegaraan Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa.

Dua wanita dengan peringkat tertinggi di kerajaan Inggris itu mengenakan lencana Ordo Keluarga Kerajaan Elizabeth II.

Bros tersebut hanya boleh digunakan oleh para wanita dengan posisi senior di Keluarga Kerajaan. Bros kecil bertatahkan berlian itu menampilkan ikon Ratu Elizabeth II saat masib muda dalam gaun malam yang mengenakan pita dan bintang Order of the Garter.

Baca Juga:
Penampilan Anggun Camilla saat Pakai Mahkota Safir Milik Ratu Elizabeth II

Terdapat pula Tudor Crown enamel merah kecil di bagian atas bros tersebut. Baik Camilla dan Kate mengenakan bros itu dipadukan dengan pita kuning.

Tiara yang digunakan Kate saat itu ternyata juga salah satu koleksi favorit dari mendiang Putri Diana, yakni Lover’s Knot. Tiara itu digunakan Diana saat pertama kalj menghadiri acara kenegaraan sebagai istri Pangeran Charles kala itu.

Hiasan kepala bertatahkan berlian dan mutiara yang dibuat pada tahun 1914 yang dikenakan Kate juga sering dikenakan oleh ibu mertuanya, Diana. Ia mengenakan gaun malam panjang lantai Jenny Packham berwarna putih dengan detail berkilau di bagian bahu, bersama dengan gelang mutiara empat untai milik Ratu Elizabeth II dan anting-anting berlian dan mutiara Diana.

Sementara Camilla mengenakan tiara safir milik Ratu Elizabeth yang kadang-kadang dikenal sebagai King George VI Victorian Sapphire Suite.

Saat makan malam, Raja menyampaikan pidato dengan mengenang kecintaan ibunya yang besar terhadap Afrika Selatan.

Baca Juga:
Kate Middleton Cemburu dengan Mantan Pangeran William, Tingkahnya Jadi Sorotan

Charles juga mengatakan kalau kunjungan kenegaraan Presiden Ramaphosa menjadi yang pertama dan sangat mengharukan dan istimewa. Semasa hidupnya, Ratu Elizabeth juga pernah menyambut Presiden Afrika Selatan sebelumnya, Nelsonju Mandela, Thabo Mbeki dan Jacob Zuma dalam kunjungan kenegaraan ke Inggris.





Source

Editor

Kemenkumham Ungkap Urgensi Revisi UU IKN – Kabar Politik

Previous article

CEO PSIS Yoyok Sukawi Janji tak akan Calonkan Diri Jadi Ketum atau Exco PSSI di KLB – Kabar Olahraga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Gaya Hidup