Teknologi

Bawa Baterai Jumbo 7.000 mAh, Ini Bocoran Samsung Galaxy M12 – Kabar Tekno

0


SIARKABAR.com – Samsung telah meluncurkan Galaxy M51 pada Agustus sebagai ponsel pertama dengan baterai sebesar 7.000 mAh. Kini perusahaan asal Korea Selatan itu tengah mengembangkan ponsel seri Galaxy M terbaru yang lebih terjangkau dengan kapasitas baterai yang sama.

Meskipun spesifikasi lengkapnya masih misteri, leaker andal @OnLeaks membagikan render berbasis CAD pertama dari ponsel Galaxy M12.

Render menunjukkan bahwa tampilan Galaxy M12 akan terlihat sangat mirip dengan Galaxy A42 5G, yang merupakan salah satu ponsel Android murah terbaik yang dirilis Samsung tahun ini.

Galaxy M12 akan memiliki unibody plastik yang ditanamkan modul kamera persegi di bagian belakang dan menanamkan empat sensor. Di bagian depan, render memperlihatkan notch berbentuk V yang melengkung di bagian atas layar.

Baca Juga:
Bocor! Samsung Galaxy M42 Punya Baterai 6000 mAh?

Bocoran Samsung Galaxy M12. [Voice/@Onleaks]

Namun, desain bagian belakang ponsel ini berbeda dari Galaxy A42 5G. Galaxy M12 diprediksi hadir dengan desain bertekstur ganda di bagian belakang, mirip dengan ponsel seri Google Pixel 3. Ini juga akan memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping, bukan pemindai dalam layar seperti yang terlihat pada Galaxy A42 5G.

Dilansir dari Android Central, Rabu (18/11/2020), Galaxy M12 akan memiliki layar 6,5 inci dan berukuran sekitar 163,9 x 75,9 x 8,9 mm. Gawai ini diprediksi akan diluncurkan awal tahun depan. Jika rumor bisa dipercaya, Samsung juga sedang mengerjakan ponsel seri Galaxy F berbasis Galaxy M12.





Source

Editor

Ini Pembangunan Infrastruktur yang Siap Diresmikan – Kabar Ekonomi

Previous article

Presiden: Pendampingan terkait barang-jasa sepanjang tak niat korupsi – Kabar Politik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Teknologi