Sport

Ancelotti Ungkap Asensio yang Ingin Tinggalkan Real Madrid – Kabar Olahraga

0


Beberapa klub Eropa dilaporkan tertarik dengan Asensio dalam beberapa pekan terakhir.

SIARKABAR.com, MADRID –Carlo Ancelotti mengungkapkan kalau Marco Asensio ingin meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Asensio, kata dia, sedang mencari klub baru untuk musim depan.


Dikutip dari Thehardtackle, Jumat (26/8), pakar transfer Fabrizio Romano, menyatakan kalau Ancelotti telah mengkonfirmasi kalau Asensio bisa meninggalkan Real Madrid sebelum bursa transfer ditutup.

Tapi pelatih asal Italia itu juga mengatakan kalau pemain internasional Spanyol tersebut akan menjadi figur penting di skuadnya, jika tetap berada di Santiago Bernabeu pada September. Asensio memang telah memasuki fase kritis dalam kariernya, dengan ketidakpastian masa depan di Real Madrid.

Padahal, musim lalu Asensio merupakan pencetak gol terbanyak ketiga dengan 12 gol di semua kompetisi. Hanya Karim Benzema dan Vinicius Jr yang mencetak gol lebih banyak darinya. Tapi penampilan Asensio sangat terbatas di fase awal musim 2022/23.

Ia bahkan kalah saing dengan Eden Hazard, yang telah lama absen karena cedera. Setelah memasuki tahun terakhir kontraknya, Asensio ingin mencari petualangan baru di bursa transfer musim panas. Apalagi, pembicaraan perpanjangan kontrak Asensio dan Madrid tidak menunjukan tanda-tanda positif.

Beberapa klub Eropa dilaporkan tertarik dengan Asensio dalam beberapa pekan terakhir. Klub terakhir yang berminat padanya adalah Roma. Dengan pernyataan Ancelotti tersebut, maka kepindahan Asensio tidak akan sulit terwujud.





Source

Editor

Rumah Minimalis Viral, Lebarnya Enggak Jauh Beda Sama Mobil Fortuner, Seperti Apa? – Lifestyle

Previous article

Menteri ESDM Sebut Harga Keekonomian Pertalite Tembus Rp 17.000 per Liter – Kabar Ekonomi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport