Sport

Pesan Klopp untuk Skuadnya Seusai Liverpool Didepak MU – Kabar Olahraga

[ad_1]

Selanjutnya, Liverpool akan bertemu dengan Tottenham Hotspur, Jumat (29/1).

SIARKABAR.com, MANCHESTER — Liverpool harus mundur dari Piala FA usai kalah dari Manchester United. Skor 0-3 atas kemenangan Manchester United terjadi di Old Trafford, Manchester, Senin (25/1) dini hari WIB.


Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengeklaim kekalahan tersebut tidak menurunkan kepercayaannya pada The Reds. Namun bukan berarti dia tidak akan berjuang untuk pertandingan berikutnya. 


Dengan kekalahan ini artinya Liverpool meneruskan tren buruknya dengan hanya memenangkan satu laga dari tujuh pertandingan terakhir. Kemenangan terakhir itu adalah ketika melawan tim akademi Aston Villa pada putaran ketiga Piala FA.


“Tidak ada keraguan tentang kepercayaan saya. Tapi bukan berarti saya mengatakan ‘kami telah melakukan segalanya dengan benar dalam dua tahun terakhir jadi sekarang saya tidak peduli’, tidak seperti ini,” kata Klopp dilansir dari laman Liverpool Echo.


Pada awalnya Liverpool unggul terlebih dahulu dari gol Mohamed Salah, menit 18. Namun dua gol dibalas oleh Mason Greenwood dan Marcus Rashford. Liverpool sempat menyamakan kembali kedudukan menjadi 2-2 ketika Salah mencetak gol keduanya. Namun Bruno Fernandes yang mencetak gol di menit 78 menutup kekalahan Liverpool malam itu.


“Kami saat ini berada di situasi 100 persen, tetapi anda tidak perlu mengkhawatirkan kami. Sebagai grup kami benar bersama. Jika saya punya masalah, dia punya masalah, kami punya masalah. Kami harus memilahnya bersama,” tegas pelatih asal Jerman ini.


Tren negatif memang sedang menghinggapi Liverpool. Namun Klopp yakin bahwa timnya akan bangkit dan mencoba untuk memenangkan kembali laga.


“Saya tidak ingin membuat segalanya jadi negatif sekarang. Manchester United bermain bagus dan ada kepercayaan di Liverpool. Tapi ketika anda tidak mencetak gol untuk sementara waktu, itu jelas masalah, bahkan striker terbaik di dunia akan memberitahu soal itu,” kata Klopp.


Selanjutnya, Liverpool akan bertemu dengan Tottenham Hotspur di Stadion Tottenham Hotspur, London, Jumat (29/1). Klopp pun berharap tren negatif tersebut akan segera hilang dari tim.


“Kita semua memiliki momen dimana kitat tidak mencetak gol dengan setiap peluang. Ini semua tentang bagaimana anda menghadapinya,” tegas Klopp.



[ad_2]

Source

Editor

Anis Sambut Terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketum MES – Kabar Ekonomi

Previous article

Akademisi: UU “Coast Guard” China picu ketegangan di LCS – Kabar Politik

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *